Pages

Kamis, 18 Juni 2015

Lomba Cerpen Penerbit Rumah Kayu

Beberapa waktu lalu Penerbit Rumah Kayu mengadakan sebuah lomba cerpen bertema bebeas yang mana nanti akan karya terbaik dan pilihan akan dibukukan. Saya tidak pernah menyangka jika pesertanya ternyata akan sebanyak ini. Jumlahnya mencapai 1154 naskah. Saya sendiri berada di urutan 262. Judulnya Cinta dan Spiritualitas, sengaja saya pilihkan karya saya itu untuk menyambut bulan suci Ramadhan ini.
Melihat banyaknya peminat dalam bidang kepenulisan. Saya merasa bahwa ini adalah bukti bahwa dunia sastra berjalan maju, bukan seperti ysng diperkirakan banyak orang, mundur. Selain dukungan dari banyak penerbit independen dan para organizer, banyak bermunculan penulis-penulis baru yang tidak jarang, mereka muncul melalui jalur seperti ini.

Dunia literasi bagaimanapun perlu didukung karena bila bukan kita, siapa lagi.

http://www.rumahkayuindonesia.com/2015/06/update-final-terakhir-nama-peserta.html

0 komentar: